Cara Mendapatkan Banyak Followers Atau Pengikut Di Eyeem 2018

Tips Banyak Followers Di Eyeem Market Terbaru - Halo, kembali lagi diblog ini, setelah tidak update beberapa bulan akhirnya pada kesempatan ini saya dapat kembali membagikan sebuah informasi mengenai cara supaya followers kita banyak di eyeem. Sebelumnya saya ucapkan selamat bagi teman-teman yang telah berhasil untuk mendapatkan uang dari hobi fotografinya, bagi yang belum mendapatkan sepeser penjualan, tetap semangat karena pasti suatu saat teman-teman akan merasakan hasil kerja keras teman-teman semua.

cara banyak followers eyeem market


Baiklah, langsung saja ya mengenai cara dapat pengikut yang banyak di eyeem. Untuk teman-teman yang baru membuat akun di eyeem dan mengupload hasil karyanya, pastinya di akun kita masih memiliki beberapa pengikut saja kan. Itu wajar, karena teman-teman baru saja membuat akunnya dan masih (mungkin) memiliki foto yang sedikit saja. Hal itu tentulah membuat para pemain eyeem lain merasa kurang tertarik untuk mengikuti atau memfollow akun kalian. Tips yang paling penting dalam bermain eyeem ini pastikan kalian memiliki foto-foto yang berkualitas dan menarik untuk di lihat.
Lihat juga : Foto seperti apa yang terjual di Eyeem

Tips Mudah Mendapat Followers Banyak Di Eyeem

  • Upload foto berkualitas
Karena ini adalah platform untuk menjual foto, maka pastikan nomor satu adalah foto yang kalian upload itu berkualitas agar menarik pengguna lain dan juga pastinya agar bisa menarik orang yang ingin membeli foto kalian.
  • Follow pengguna lain
Ya! ini adalah tips yang paling manjur karena dengan kita mengikuti pengguna lain, maka orang yang kita ikuti tersebut akan mendapatkan notifikasi untuk melihat kembali akun kalian. Jika foto teman-teman berkualitas pastinya pengguna lain juga akan mengikuti balik kalian. Bahkan jika kalian memiliki kualitas yang bagus, bukan tidak mungkin kalian akan mendapatkan teman-teman dari Eyeem dan bisa menjalin pertemanan yang pastinya akan saling menukarkan informasi untuk dapat bermain sukses di Eyeem Market ini.

Agar following kalian tidak banyak, usahakan unfollow mereka yang tidak follback kalian setelah beberapa hari di follow. Usahakan targetkan untuk memiliki sekitar 200-1000 pengikut agar profil eyeem kita terlihat lebih profesional. Maka nantinya jika sudah memiliki sekitar target pengikut tersebut, kalian pasti akan secara otomatis dikenali dan di follow lagi oleh orang lain yang menyukai profil eyeem kalian. Pastikan agar tetap menjaga followers dan following seimbang agar tetap menjaga profesional akun kalian.

Kesimpulan

Perlu teman-teman ketahui, tujuan membuat akun eyeem adalah untuk menjual hasil karya foto kita bukan? Jadi, untuk nominal followers di eyeem saya rasa tidak terlalu untuk di pentingkan karena pada akhirnya foto kita hanya akan di pasarkan untuk dijual di Eyeem Market dan bisa laku terjual. Kembali lagi teman-teman harus memaksimalkan hasil karya yang dihasilkan agar bisa mencicipi uang yang bisa didapatkan dari hobi fotografi ini. Sekian dari saya, semoga bermanfaat!

Postingan terkait: