Jualan Foto Di Eyeem Market Cukup Menggiurkan - Bukti Penghasilan Penjualan Foto Eyeem

Menjual foto dieyeem - Setelah meninggalkan blog ini cukup lama, akhirnya pada kali ini saya berkesempatan untuk melakukan update postingan diblog ini. Selama beberapa artikel mengenai eyeem market telah saya publis disini, saya menyadari bahwa saya hanya sedikit sekali pernah memberikan bukti jika eyeem ini benar-benar hobi pekerjeaan sampingan yang mengasyikan. Bagaimana tidak, dengan hobi fotografi kita bisa menghasilkan sedikit uang secara senang-senang.

Artikel ini saya khususkan hanya sekadar sebagai bukti yang saya terima dari pihak eyeem market bahwa mereka memang benar-benar membayar pada setiap foto kita yang laku, mungkin ini berguna untuk teman-teman yang masih ragu apakah benar eyeem market ini bisa dipercaya atau tidak. Langsung saja tanpa basa-basi keinti dari artikel ini, yaitu bukti pembayaran eyeem market 

Perlu diketahui bersama, biasanya jika terjadi penjualan di Eyeem Market ini akan di beritahukan informasi melalui email yang kita pakai untuk mendaftar dan menurut pengalaman saya selama ini, informasi mengenai sales foto kita itu terjadi di akhir bulan sekitar tanggal 28-31 setiap bulannya. 

Benar saja, saya menerima email dari eyeem yang memberitahukan bahwa foto yang saya pasarkan dimarket mereka terjual. Bisa teman-teman lihat pada gambar dibawah ini, salah satu foto saya yang terjual 


Yaps, bukti diatas merupakan salah satu foto saya yang terjual dengan lisensi Web License, yang pada umumnya digunakan pada website pembeli, hasil foto saya terjual diangka $15.95 dipotong pajak sebesar $2.39. Total yang saya dapatkan dari foto itu sebesar $13.56

Mungkin terlihat kecil nominalnya namun saya bersyukur bahwa saya bisa mendapatkan sedikit uang dengan cara menjual karya foto saya sendiri. Disini saya hanya ingin memberitahu teman-teman semua bahwa Eyeem Market ini benar dapat dipercaya dan memang benar membayar usernya yang berhasil menjual foto karyanya. 

Sekian artikel saya mengenai bukti jualan foto di eyeem, semoga apa yang saya sampaikan disini bisa memberikan manfaat bagi semua pembaca. Terimakasih dan tetap semangat! 

Postingan terkait:

2 Tanggapan untuk "Jualan Foto Di Eyeem Market Cukup Menggiurkan - Bukti Penghasilan Penjualan Foto Eyeem"

Rex said...

Thank u infonya, sangat bermanfaat.

Unknown said...

Terima kasih eyeem ..kareana hobby saya memotret dan alhmdulillah sy sudah dpt level 3.