Strategi Tips Dan Trik Game Lineage 2 Revolution Android Bagi Pemula

Lineage 2 Revolution adalah game MMROPG yang sekarang ini sedang populer di Indonesia. Game ini pada awalnya adalah game PC yang sudah sangat populer bagi para pecinta game MMROPG. Nah sekarang game ini telah bisa dimainkan dalam versi mobile. Banyak orang kini membicarakan game yang sedang naik daun ini. Untuk anda yang baru bermain, mungkin anda akan kesulitan dan kurang mengerti tentang bagaimana gameplay Lineage 2 Revolution ini.

Baiklah, pertama-tama akan saya jelaskan terlebih dahulu mengenai game keren satu ini. Lineage 2 Revolution ini adalah game MMROPG yang mana anda bisa membuat karakter anda sendiri dan bertualang di dunia fantasi game ini. Anda akan melakukan misi-misi/quest untuk menaikkan level anda dan perlengkapan anda.

Strategi Tips Dan Trik Game Lineage 2 Revolution Android Bagi Pemula
sumber : playstore lineage 2 revolution

Kerennya lagi dari game ini, anda bisa memilih 4 bangsa atau ras yang memiliki kelebihan masing-masing, antara lain manusia, elf, dark elf, dwarf. Game ini memiliki grafis yang sangat ciamik untuk dimainkan.

Nah, untuk anda yang masih baru dalam memainkan game ini, tentunya mendapat sedikit kesulitan dalam awal-awal bermain. Untuk itu, disini akan dijelaskan mengenai bagaimana tips dan trik Lineage 2 Revolution bagi pemula.

Strategi Tips Dan Trik Game Lineage 2 Revolution Android Bagi Pemula
sumber : playstore lineage 2 revolution

Strategi Tips Dan Trik Bermain Lineage 2 Revolution Untuk Pemula

  • Tentukan Class Terbaik 
Dalam game ini terdapat berbagai Class yang bisa anda pilih. Tentukan Class terbaik disini maksudnya adalah pilihlah class yang cocok dan sesuai keinginan anda sendiri. Maka dari itu, tentukanlah dengan sebaik mungkin agar tidak menyesal nanti. Saran dari saya sendiri antara lain adalah Abyss Walker, Paladin, Temple knight. Bisa kalian ikuti saran dari saya atau juga pilih menurut kalian sukai dan cocok dengan playstyle anda. Terlebih dahulu ketahui mengenai kelebihan dan kekurangan masing-masing class.
  • Selesaikan quest
Quest dalam game ini penting untuk dilaksanakan dan diselesaikan. Selesaikan sebisa mungkin quest agar mendapat reward yang berguna nantinya. Jangan lupa untuk klaim reward ya
  • Cari Clan yang aktif
Dengan gabung pada clan, anda akan mendapat beragam keuntungan. Namun, sebelum mencari clan, pastikan terlebih dahulu bahwa clan itu adalah clan yang aktif. Beragam keuntungannya antara lain; clan dungeon, clan coin, clan achievments dll
  • Update Soon

Untuk anda yang baru bermain, jangan takut, karena pada awal gameplay anda akan diberi arahan tutorial dan informasi mengenai game ini. Amati dan lihatlah baik-baik tutorialnya guna membantu anda dalam awal-awal permainan. 

Masih banyak lagi tips dan trik mengenai game Lineage 2 Revolution ini, di lain kesempatan akan saya update terus menerus untuk membantu anda dalam bermain game keren satu ini. Untuk itu jangan lupa untuk terus mengecek apakah update terbaru dari blog ini. 

Sekian artikel saya kali ini tentang strategi pemula untuk bermain game Lineage 2 Revolution ini, semoga bermanfaat.

Postingan terkait: