Berapa Lama Waktu Foto Saya Hingga Akhirnya Masuk Di Premium Gettyimages Via Eyeem Market

Foto yang dijual melalui Eyeem Market apabila telah di reiew untuk siap dijual terbagi menjadi dua, yang pertama adalah On market, itu artinya foto telah disetujui untuk dijual di Eyeem Market, yang kedua, adalah foto premium, yaitu foto yang selain dijual di Eyeem market juga dijual pada partner lain melalui Eyeem.

Partner yang paling di sukai oleh orang-orang adalah fotonya masuk di Gettyimages, karena memang Gettyimages adalah salah satu tempat jual foto online yang populer didunia. Namun untuk bisa masuk di premium. Foto kita terlebih dahulu di review oleh pihak Eyeem Market untuk menguji tingkat kelayakan foto tersebut. Biasanya apabila foto kita berpotensi untuk dijual di partner ketiga, foto yang kita upload akan tertulis ''selected fot premium''.

Berapa Lama Foto Saya Hingga Akhirnya Masuk Di Premium Gettyimages Via Eyeem Market

Dari situ kita harus menunggu beberapa saat untuk bisa mengetahui apakah foto kita bisa dijual di partner ketiga atau tidak. Menurut pengalaman saya, foto saya akan direview sekitar kurang lebih 18 hari sampai akhirnya ada pemberitahuan bahwa foto saya telah menjadi "premium" dan siap dijual di partner lain melalui email.
Lihat juga : Jualan foto, dapatkan penghasilan seperti ini
Namun ada juga yang fotonya menjadi "premium" dan bisa masuk ke Gettyimages lebih cepat ataupun lebih lambat. Untuk itu jika anda ingin mengetahui berapa lama foto anda masuk getty images via eyeem market, silahkan cek terus email yang anda daftarkan. Kurang lebih 18 hari foto saya diatas hanyalah pengalaman saya dan gambaran untuk yang ingin tahu fotonya masuk ke gettyimages.

Yang terpenting disini, terus saja mengambil foto-foto yang cantik agar nantinya bisa berpotensi untuk dijual dipartner ketiga seperti Gettyimages. Tidak perlu terburu-buru agar foto kita bisa menjadi "premium". Foto akan dengan sendirinya di sortir oleh eyeem untuk bisa dijual pada partner ketiga.

Itulah dia pengalaman saya tentang bagaimana foto saya dan berapa lama untuk bisa dijual di partner ketiga. Semoga apa yang saya bagikan disini bisa bermanfaat dan untuk yang lagi menunggu fotonya masuk di gettyimages semoga fotonya lebih cepat masuk. Terima kasih :)

Postingan terkait: