Penghasilkan Yang Bisa Di Dapatkan Dari Jualan Foto Di Eyeem

Penghasilkan Dollar Dari Jualan Foto Di Eyeem - Halo semua, sudah cukup lama saya tidak update ti blog ini. Karena kesibukan lainnya sehingga saya harus meninggalkan aktifitas ngeblog saya. Pada kesempatan ini, saya akan memberikan sebuah pengalaman tentang orang yang sudah lama menekuni Eyeem Market ini.

Perlu diperhatikan terlebih dahulu, bahwa pengalaman dan hasil yang saya akan berikan ini bukanlah akun saya, melainkan akun seorang fotografer bule yang saya kenal di suatu forum. Baiklah, untuk yang penasaran berapa sih penghasilan yang bisa di dapatkan dari jualan foto di Eyeem? Berikut screenshotnya




Untuk kepentingan privasi, yang bersangkutan saya blur. Namun yang terpenting disini kita hanya ingin membuktikan bahwa Eyeem itu adalah tempat yang cukup menjanjikan untuk orang yang berusaha dan bekerja keras. Perlu diketahui, orang-orang diatas yang telah menjual fotonya itu membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Rata-rata sekitar 6 bulan sampai 2 tahun. Bayangkan! Mereka dengan giat menunggu dan terus menghasilkan karya foto terbaiknya selama 6 bulan bahkan 2 tahun! 


Untuk itu kepada teman2 semua janganlah putus asa hanya karena fotonya tidak terjual. Jadikan dunia fotografi sebagai hobi dan uangnya itu sebagai bonus $. Itu dia sedikit pengalaman dari orang-orang-orang yang telah berhasil di Eyeem Market. Semoga bermanfaat dan terima kasih

Postingan terkait: