Berapa Lama Foto Under Review Eyeem Market Agar Dapat Dijual

 Waktu lama foto direview eyeem market - Kembali lagi di blog ini yang sudah lama tidak update artikel terbaru mengenai jualan foto online. Pada kesempatan ini saya hanya akan sedikit berbagi info untuk teman-teman yang membutuhkan tentang seberapa lama waktu yang diperlukan agar foto kita direview untuk dapat langsung menjual di eyeem. 

Pada aplikasi Eyeem ini, setelah kita mengupload foto untuk dijual, foto yang kita upload tidak akan langsung bisa dijual melalui aplikasi ini, melainkan masih perlu direview oleh AI (artificial intelegence) atau bot yang diprogram untuk memastikan apakah foto yang kita upload sudah memenuhi kaidah standar untuk dapat dipasarkan atau tidaknya.

Waktu dalam proses review ini dinamakan Under Review Eyeem, yang mana mengharuskan kita untuk menunggu hasil diterima atau tidak foto yang kita upload untuk dijual. Nah pertanyaan yang sering muncul bagi orang yang baru main eyeem ini adalah berapa lama under review eyeem untuk dinyatakan diterima di aplikasi eyeem?

under review eyeem
Berapa lama under review di eyeem


Pertanyaan diatas sebenarnya tidak bisa diketahui secara pasti, namun saya bisa sedikit memberikan gambaran dari pengalaman saya selama menggunakan aplikasi eyeem. Proses under review biasanya memakan waktu 1 hari semenjak saya upload foto yang ingin dijual tersebut. 

Lamanya proses direview juga tidak pasti, karena ada foto yang saya upload hanya menunggu 3-4 jam saja sudah direview apakah bisa terjual atau tidak. Namun juga seringnya dibutuhkan 1 x 24 jam untuk melihat hasil review dari AI eyeem.

Jadi, saran dari saya upload saja foto sebanyak-banyaknya kemudian dilihat keesokan harinya lagi untuk mengetahui apakah foto yang teman-teman upload sudah direview ataukah belum.

Sekian artikel singkat dari saya, jika ada yang ingin ditanyakan silahkan komentar dibawah dan saya akan membalasnya diartikel berikutnya, Terima kasih!

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Berapa Lama Foto Under Review Eyeem Market Agar Dapat Dijual"