Begini Cara Dapat Banyak Likes + Views VIRAL Di Instagram 2018

Cara paling mudah viral dengan banyak likes + views Instagram - Halo, kali ini saya akan membagikan tips agar instagrammu viral dengan likes, follow dan juga views ratusan ribu di Instagram. Untuk teman-teman yang sedang mengembangkan Instagramnya, tips ini sangat cocok sekali untuk di praktekkan. Bagaimana ingin punya banyak followers, likes ataupun views bila tidak ada orang yang melihatnya.

Cara ini sudah saya buktikan sendiri dan SANGAT berhasil. sekali lagi SANGAT BERHASIL. Disini saya mengembangkan sebuah akun instagram bule. Iya, saya tidak hanya mengembangkan instagram untuk di Indonesia tapi di seluruh dunia.

Dengan cara ini saya berhasil mengembangkan followers saya dari 0 sampai 10 ribu pengikut hanya dalam waktu beberapa bulan saja.

Sebelum lanjut, mari saya perlihatkan bukti yang saya lakukan dengan screenshot dibawah ini. :



Bisa teman-teman lihat pada gambar diatas? Saya mendapatkan banyak sekali impresi dan followers dari teknik ini. Likes saya mencapat 4 ribu lebih, impresi saya mencapai RATUSAN ribu kali dilihat.
BACA : Viral disini bukan seperti artis tiktok, artis youtube atau seperti yang lainnya ya. Melainkan postingan kita bisa muncul di Explore page yang membuat orang-orang melihat postingan kita lebih banyak.
Tertarik bagaimana mencobanya? Silahkan lihat caranya berikut ini.

CARA SAYA MENDAPAT BANYAK PENGUNJUNG INSTAGRAM

Saya menggunakan POWERLIKES. Apa itu powerlikes? Powerlikes adalah sebuah cara yang banyak dilakukan oleh orang diluaran saya untuk mendongkrak postingannya VIRAL. Simpelnya begini, powerlikes itu adalah network service dimana ratusan bahkan ribuan akun besar Instagram menyukai postingan anda dalam kurun waktu secepatnya setelah anda update postingan baru. 

Perlu diketahui, POWERLIKES ini adalah jasa servis berbayar ya. Yaitu kita membeli semacam poin untuk kita pergunakan di postingan kita. Tapi tenang saja, biayanya cukup murah. Yaitu sekitar $5 sekali postingan.

Biasanya ada sekitar 600+ akun instagram dengan kualitas yang tinggi dengan RATUSAN-JUTAAN Followers yang akan mass likes di akun instagrammu. Cara ini dilakukan untuk membuat algoritma Instagram berfikir bahwa postinganmu itu adalah postingan HIGH kualitas yang membuat banyak akun-akun dengan followers besar tadi memberi likes pada akun teman-teman. 

Namun, perlu DIKETAHUI juga bahwa tidak semua postingan teman-teman yang disirami powerlikes akan bergaransi akan VIRAL. Pastikan juga postingan teman-teman itu berkualitas yang membuat orang-orang tertarik melihatnya. Postingan seperti apa yang viral? Pertama teman-teman harus bisa mencari repost/membuat postingan yang BERPOTENSI VIRAL. Contohnya video keren travelling, video orang GYM dengan beban berat dan video kompilasi-kompilasi yang membuat kita menyukai postingan itu. 

Tentang bagaimana cara membuat postingan viral, teman-teman bisa menonton video di youtube dengan kata kunci "How to go viral Instagram" atau mengunjungi langsung link youtube ini. Ingat, Sekali lagi Viral disini bukan seperti artis tiktok, artis youtube atau seperti yang lainnya. Melaikan postingan kita bisa muncul di Explore page yang membuat orang-orang melihat postingan kita lebih banyak.

DIMANA MENDAPATKAN POWERLIKE ?


Jika teman-teman sudah faham mengenai cara buat postingan viral, langkah selanjutnya adalah  mendapatkan JASA POWERLIKE. Dimana mendapatkan powerlikes yang berkualitas agar potensi viral lebih banyak. 

Disini saya merekomendasikan jasa POWERLIKE yang saya gunakan. Yaitu FUELGRAM. Fuelgram adalah sebuah social media agensi yang membantu kita agar kita dapat powerlikes yang terbaik. Untuk yang tertaik menggunakan POWERLIKES yang saya gunakan, bisa langsung daftar di FUELGRAM melalui link berikut ini. 
Daftar FUELGRAM sekarang
Setelah teman-teman membuka link fuelgram diatas dan mendaftar, teman-teman akan diajaran secara jelas tentang tata cara penggunaannya. Tidak perlu khawatir, caranya sangat mudah dan gampang di mengerti karena terdapat pula video dan gambar yang membantu.

Itulah cara saya bagaimana bisa viral di Instagram. Sekali lagi, tidak ada yang dapat  memberikan garansi bahwa dengan melakukan cara diatas bisa menjamin akun teman-teman bisa viral. Semua tergantung dari masing-masing. Seperti kualitas konten, waktu yang tepat untuk upload dan hal-hal lainnya. Akun saya pun tidak semuanya bisa mendapat hasil seperti diatas, saya juga seringkali gagal dan trial error. Namun itulah tantangan yang harus dihadapi. Sekian artikel saya, terima kasih!!

Postingan terkait: